Selasa, 09 April 2013

Kenangan yang tak terlupakan


9 April 2013...
Hari ini indah ya,tanggalnya juga bagus. Andaikan gue bisa balik lagi ke 3bulan sebelumnya, pasti sekarang gua lagi bahagia banget ngerasain dimana saat-saat orang yang lagi jatuh cinta. Perasaan yang udah lama dipendam akhirnya bisa menjadi kenyataan.
Dan andaikan waktu bisa diputar ulang, gue pengen banget bisa balik ke 1bulan kemarin,9 maret 2013! yap! karena saat itu gue lagi ngerasain bahagia yang begitu dalamnya. Walaupun itu cuma sebatas hari failed anniversary gue sama doi tapi gue tetep seneng karena saat itu gue bisa ada disampingnya. Gue ngabisin waktu bersama dia, ya walaupun sama teman-temannya...
Banyak hal yang gue lakuin bareng doi, banyak banget! Seneng rasanya ngabisin waktu bareng dia. Gak ada setetspun air mata yang jatuh saat bersamanya. Malah banyak senyum kebahagiaan yang gue dapetin, Walaupun itu cuma sesaat tapi gue ngerasa banget saat itu gue kyk lagi milikin dia. Kangen rasanya ketika lagi inget kejadian pada saat itu. Apalagi ngeliat-liat foto gue bareng doi. Rasanya pengen banget balik ke masa itu. Tapi gue sadar saat ini gue bukan siapa-siapa dia lagi melainkan cuma sebatas adik kelas.
Tapi... rasa emang gak bisa dibohongin, gue masih tetep sayang sama dia. Sampe kapan? Sampe kapanpun gue gatau. Rasa sayang gue masih banyak buat dia dan gak pernah berkurang. Walaupun mulut selalu berkata bohong tetapi hati gabisa. Mulut bilang ‘move on’ tapi hati? Masih stuckJ Karena gak segampang itu ngelepasin orang yang udah gue sayang banget, ngelepasin dia sama aja gue nyopot hati gue sendiri. Dan pasti rasanya sakit banget. Gue pertahanin rasa ini sampe dia sadar nantinya. Gue percaya Tuhan pasti akan ngebantu gue buat ngasih tau ke doi akan perasaan gue kok.
Kalo dipikir-pikir emang gak seharusnya gua kayak gini, tapi ‘Rasa Sayang’ yang jadi alesan gue menjadi kayak gini.J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar